blog iseng2iseng
Ocean Blue Flame

Minggu, 12 Juni 2011

Fakta Spongebob lebih bagus dari 2 kartun ini

Nih saya pengen share tentang spongebob, dora, teletubbies





Faktanya

Karakter

1.Spongebob
Hidup di dalam rumah nanas bersama tetangga-tetangganya. dia hidup dengan pekerjaan yang ada. dia juga makan dengan apa yang ada disana. sebagai sebuah sponge (yang dapat diibaratkan manusia) dia hidup dengan keadaan yang normal. makan, kerja. dan lain-lain. Ia juga tidak lupa tidur dan selalu mengingat aktivitasnya.

2.Dora
rumah? keliatannya tidak ada. Dora hidup mengelana dari hari ke hari bersama monyetnya. Ia tidak pernah makan bahkan buang air. Dia hanya membawa tas yang isinya terkadang tidak jelas. Dia bahkan tidak tau jalan, dan mengandalkan peta-peta. hidupnya berulang dan tidak pernah mengalami masa kanak-kanak yang bahagia (karena terus berpetualang dan tidak punya teman manusia.

3.Teletabis
Rumah beberbentuk dome lingkaran, hanya ditinggali 4 orang saja. makan dengan makanan yang aneh seperti kue yang aneh serta cairan yang terus-terusan diminum. Hidup dengan bermain-main seumur hidupnya, serta tidak memiliki arah yang jelas dalam hidup karena kelihatannya mereka hanya bermain-main. Dan dari semua ini muncul pertanyaan, apakah Teletubbies sebenarnya? manusia, bukan. Sponge, bukan.Alien kali ya ??

Sosial

1.Spongebob
Memiliki tetangga yang bermacam-macam sifatnya. Mempunyai teman akrab, Patrick. Squidward yang pemalas dan sangat tidak menyukai Spongebob karena menyebalkan. Di dalam pekerjaannya ia juga terkenal handal sebagai koki di Krusty Krab. Dia juga memiliki talenta yang sangat banyak. anak kecil silahkan tiru spongebob .

2.Dora
Teman hanya monyet serta binatang-binatang aneh yang bisa berbicara. Bisa-bisa anak-anak kecil bakal ngomong ama monyet kalo kebawa thu kartun . Tak lupa lagi, teman dora pun ada tas dan peta yang BAHKAN bisa terbang dan bicara.

3.Teletabis
Tidak punya tetangga, hanya sebuah vakum cleaner yang diajak berbicara. itupun ngomongnya "kraskweskjklakdaka" gak jelas. Mereka hanya berpelukan dan bermain-main.

Pendidikan
1.Spongebob
Spongebob juga tidak terlalu diketahui pendidikannya, tetapi dia sekolah mengemudi, walaupun tidak pernah lulus ribuan kali.

2.Dora
Pendidikan ? kita tidak tahu, bahkan TK saja mungkin ia tidak. Buktinya? menghitung anak tangga saja butuh bantuan kita. itupun pada akhrinya ia terpaksa dan dibantu monyetnya untuk menghitung. malu dong ama monyet . Dan ini belum termasuk saat Dora bertanya "apakah kau mau membantu?". Lihat bagaimana lama dia merespon (lola).

3.Teletabis
Seperti Dora, walau badannya besar tp tetap saja hanya bermain-main. (jangan ditiru ya adik-adik)

Pekerjaan

1.Spongebob
Pekerjaan sebagai koki di Krusty Krab. Sangat mencintai pekerjaannya, walau gaji sedikit bahkan tidak digaji. Pekerjaan adalah kesehariannya yang utama.

2.Dora
Pekerjaan? seperti dibahas diatas.. sekolah saja tidak jelas dimana

3.Teletabis
Kerjanya hanyalah bermain-main.

Pemikiran

1.Spongebob
Memikirkan pekerjaan dan hidupnya, memiliki rencana yang pasti (walaupun tidak masuk akal). Mencoba melakukannya sebisa mungkin, walau kadang otak-nya tidak mencukupi.

2.Dora
Sebagai Bolang ia selalu memiliki urutan pemikiran yang sama. Andaikan saja ia ingin ke suatu tempat, maka ia akn bertanya ke peta lalu berjalan. Seandainya petanya hilang atau sobek, mungkin dia bakal beli Atlas . Dan jangan lupa, daya ingat Dora lemah. Bayangkan saja, setiap selesai melewati 1 tempat ia akan bertanya "Kemana selanjutnya kita akan pergi? " dan itu akan ditanyakan sebanyak 3 kali (pasti)
Dora juga tidak pernah mengingat jalan , hingga setiap ia pergi harus melihat peta. Jangankan mengingat jalan, barang apa yang harus di ambil dari tas-nya saja ia harus bertanya dahulu.

3.Teletabis
eletubbies punya pikiran yang hampir mirip dengan Dora. Mereka tidak tau arah hidup mereka. Bangun tidur, bermain, makan, sampai malam menjelang, tidur. Ini bisa merusak generasi muda kan ? . Mereka juga tidak pernah merasakan perselisihan dalam hidup mereka, hebat . Mungkin kalu mereka berselisih, curhatnya sama vakum cleaner doang.

Kalau ada yang tersinggung mohon maaf sebesar-besarnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar